Bentley Luncurkan Mobil Tercepatnya - Catatan Harian Netizen

Bentley Luncurkan Mobil Tercepatnya

INILAHCOM, Virginia - Produsen mobil ultra mewah Bentley meluncurkan kendaraannya yang 'paling cepat dan kuat', yaitu Bentley Continental Supersports generasi ketiga.

Dengan mesin 12-silinder dengan turbocharged ganda berkapasitas 6-liter alias 6.000cc, kendaraan empat penumpang itu mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik dengan kecepatan maksimal 336 km/jam.

"Hanya Bentley yang bisa menciptakan sebuah mobil yang menggabungkan kinerja dan kemewahan tak tertandingi melalui cara ini," kata CEO Bentley Wolfgang Durheimer, seperti dilansir USA Today, Jumat (6/1/2017).

Kendaraan ini akan membuat debut resminya pada Senin (9/1/2017) dalam acara yang berkaitan dengan North American International Auto Show di Detroit, setelah menyingkap gambar dan rincian mobil ini pada Kamis lalu (5/1/2017).

Bentley Continental Supersports generasi ketiga ini mampu menyemburkan 700 tenaga kuda, dengan ukuran velg 21 inci, pengendalian dan suspensi berteknologi tinggi, torsi 750 pound-feet dan knalpot titanium opsional.

Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai harganya, namun para pembeli setidaknya harus menyediakan US$200.000  untuk membawa pulang Bentley Continental Supersports ini.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Bentley Luncurkan Mobil Tercepatnya - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Bentley Luncurkan Mobil Tercepatnya - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close