Stop Kebiasaan Konsumsi Makanan Manis di Kantor - Catatan Harian Netizen

Stop Kebiasaan Konsumsi Makanan Manis di Kantor

INILAHCOM, New Delhi - Sebuah studi baru mengatakan, budaya membawa kue ke kantor dan berbagi yang manis - manis dapat menyebabkan obesitas.

Mengutip dari zeenews, Jumat (06/01/2017), para rekan - rekan di kantor yang ingin merayakan sesuatu dan menggelar pesta, biasanya membawa makanan manis, makanan ringan, dan lainnya.

Profesor Nigel Hunt, Dekan Fakultas of Dental Surgery di Royal College of Surgeons di Inggris menjelaskan kebiasaan tersebut bisa merugikan kesehatan karyawan dan mereka harus membuat resolusi tahun baru untuk memerangi budaya kue pada 2017.

"Sementara membawa makanan manis ini mungkin juga berarti, mereka berkontribusi terhadap arus obesitas epidemi dan miskin kesehatan mulut," katanya.

"Kita perlu perubahan budaya di kantor dan tempat kerja lain yang mendorong makan sehat dan membantu menghindari serta mengalah untuk godaan manis seperti kue, permen dan biskuit pada para pekerja," paparnya.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Stop Kebiasaan Konsumsi Makanan Manis di Kantor - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Stop Kebiasaan Konsumsi Makanan Manis di Kantor - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close