Gus Ishom Klarifikasi Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Ahok - Djarot - Catatan Harian Netizen

Gus Ishom Klarifikasi Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Ahok - Djarot
MusliModerat.net - Rais Syuriyah PBNU KH Ahmad Ishomudin (Gus Ishom) melalui pernyataan tertulisnya, Senin (31/10), mengklarifikasi pernyataannya yang dijadikan pengantar Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Gubernur yang diterbitkan Relawan Nusantara (RelaNU).

Gus Ishom itu menegaskan, pernyataan dalam buku yang dimaksud merupakan ceramahnya pada Hari Santri yang kemudian ditranskrip dan dijadikan pengantar buku saku itu tanpa seizinnya.

"Dan bukan saya yang menyusunnya. Saya bukan pendukung Ahok, tapi pendukung bersatunya Muslim dan non-Muslim menuju kemaslahatan bersama sebagai bangsa. Fitnah sudah bertebaran. Lakukanlahtabayyun agar terhindar dari fitnah dan menzalimi siapa pun. Mohon bantu doa, negara dalam kondisi gawat," kata Gus Ishom.

Sebagaimana diketahui, pengantar buku saku itu merupakan ringkasan taushiyah yang disampaikan oleh Gus Ishom dalam acara Peringatan Hari Santri, Jumat 21 Oktober 2016 oleh RelaNU di Wisma Antara, Jakarta.

Taushiyah ini kemudian dutranskrip, lalu dijadikan pengantar Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Gubernur, tepatnya halaman 1-5 buku saku tersebut. (Gatot Arifianto/Alhafiz K/NU Online)


Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Gus Ishom Klarifikasi Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Ahok - Djarot - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Gus Ishom Klarifikasi Buku 7 Dalil Umat Islam DKI dalam Memilih Ahok - Djarot - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close