Wow, 5,5 Milyar Orang di Dunia Alami Obesitas - Catatan Harian Netizen

Wow, 5,5 Milyar Orang di Dunia Alami Obesitas

INILAHCOM, New Delhi - Sebuah studi baru mengungkapkan fakta yang mengejutkan bahwa sekitar 76 persen dari populasi dunia, kira-kira sekitar 5,5 milyar orang mengalami  atau overfat.

Mengutip dari zeenews, Kamis (05/01/2017), para peneliti termasuk dari Auckland University of Technology di Selandia Baru, mengajukan gagasan tertentu tentang obesitas atau overfat, kondisi yang memiliki cukup kelebihan lemak tubuh untuk merusak kesehatan.

Berdasarkan data yang diperoleh, selain orang-orang yang kelebihan berat badan dan obesitas, terdapat pula orang - orang yang jatuh ke dalam kategori overfat termasuk orang-orang biasa.

"Pandemi overfat tidak menghindarkan mereka yang berolahraga atau bahkan bersaing dalam olahraga," kata pemimpin penulis studi Philip Maffetone, CEO dari MAFF kebugaran Pty Ltd di Australia.

"Kategori overfat termasuk orang-orang biasa dengan peningkatan faktor risiko untuk penyakit kronis, seperti lemak perut yang tinggi, dan orang-orang dengan karakteristik dari kondisi yang disebut biasa metabolik obesitas," kata Maffetone.

Sementara epidemi obesitas telah berkembang jauh selama tiga sampai empat dekade terakhir, pekerjaan ini akan lebih tinggi jumlah orang-orang yang mungkin memiliki kadar lemak tubuh yang tidak sehat.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Wow, 5,5 Milyar Orang di Dunia Alami Obesitas - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Wow, 5,5 Milyar Orang di Dunia Alami Obesitas - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close