Intip Keuntungan Konsumsi Pisang dan Kentang - Catatan Harian Netizen

Intip Keuntungan Konsumsi Pisang dan Kentang

INILAHCOM, New Delhi - Sebuah studi baru mengatakan, mengkonsumsi pisang dan kentang secara teratur sangat menguntungkan bagi semua orang. Terutama untuk kesehatan.

Mengutip dari zeenews, Jumat (06/01/2017), penelitian telah menyarankan bahwa makan pisang dan kentang sangat mendukung kesehatan karena dapat meningkatkan rasa kenyang. Peneliti meneliti potensi manfaat kesehatan dari pati resisten. Bentuk pati yang tidak dicerna dalam usus kecil dan itu dianggap jenis serat.

Beberapa bentuk pati resisten terjadi secara alami dalam makanan seperti pisang, kentang, biji-bijian dan kacang-kacangan, dan beberapa yang diproduksi atau dimodifikasi secara komersial dan dimasukkan ke dalam produk makanan.

"Kita tahu bahwa asupan serat yang memadai, setidaknya 30 gram per hari sangat penting untuk mencapai diet yang sehat, seimbang, yang mengurangi risiko mengembangkan berbagai penyakit kronis," kata Dr. Stacey Lockyer co-penulis review Nutrition Bulletin.

"Pati resisten adalah jenis serat yang meningkatkan produksi asam lemak rantai pendek di usus dan telah ada banyak penelitian pada manusia pelaporan dampaknya pada hasil kesehatan yang berbeda," tambahnya.

Temuan menunjukkan bahwa pati resisten dapat mendukung kesehatan usus dan meningkatkan rasakenyang melalui peningkatan produksi asam lemak rantai pendek.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Intip Keuntungan Konsumsi Pisang dan Kentang - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Intip Keuntungan Konsumsi Pisang dan Kentang - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close