Nokia E1 Pakai Android Nougat & Harga Terjangkau? - Catatan Harian Netizen

Nokia E1 Pakai Android Nougat & Harga Terjangkau?

INILAHCOM, San Francisco - Rumor mengenai produk smartphone Android yang bakal diluncurkan Nokia di tahun ini kembali beredar. Dan yang terbaru kali ini bicara tentang bocoran dari Nokia E1.

Disebutkan oleh Phone Arena, Nokia E1 bakal dilengkapi layar berukuran 5,2 atau 5,2 inci dengan resolusi HD 720p dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 berprosesor quad-core 1,4GHz yang dipadu dengan GPU Adreno 308 dan RAM 2GB.

Nokia E1 juga disebut akan dilengkapi kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan kemungkinan bakal menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat out of the box.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Nokia E1 tampaknya akan menjadi salah satu smartphone termurah yang diluncurkan HMD Global, selaku pemilik divisi bisnis mobile Nokia, di tahun ini.

Menurut rumor, Nokia E1 akan diumumkan kehadirannya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol, Februari mendatang, dengan perkiraan harga US$150 atau sekitar Rp2 juta.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Nokia E1 Pakai Android Nougat & Harga Terjangkau? - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Nokia E1 Pakai Android Nougat & Harga Terjangkau? - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close