Empat Cara Alami Atasi Stretch Mark Pada Tubuh - Catatan Harian Netizen

Empat Cara Alami Atasi Stretch Mark Pada Tubuh

INILAHCOM, New Delhi - Stretch Mark adalah garis -garis sempit atau garis pada kulit. Biasanya disebabkan oleh penurunan berat badan drastis dan tiba-tiba. Bagaimana cara mengatasinya?

Mengutip dari zeenews, Kamis (05/01/2017), perubahan mendadak dalam ukuran tubuh, faktor keturunan, dan stres, bekas luka adalah sebagian besar ditemukan pada perut, paha, dan lengan atas. Ini adalah bentuk dari stretch mark yang ditemukan di bagian tubuh.

Meskipun ada banyak krim obat yang tersedia dan dapat membantu untuk menghilangkan stretch mark, ada juga cara alami yang dapat mengatasi bekas luka tersebut. Berikut adalah beberapa pengobatan rumah sederhana yang dapat membantu untuk menyingkirkan tanda-tanda ini.

1. Shea butter

Shea butter adalah lemak putih atau berwarna gading yang diekstrak dari kacang pohon African shea (Vitellaria paradoxa). Shea butter adalah trigliserida (lemak) terutama, berasal dari asam stearat dan asam oleat. Banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pelembab, salep, atau lotion.

Karena shea butter mengandung antioksidan, shea butter membantu untuk menghilangkan stretch mark. Terapkan secara teratur akan menjaga kulit Anda sehat dan memperbaiki setiap sel yang rusak.

2. Aloe Vera

Aloe Vera atau lidah buaya, mengandung senyawa glukomanan dan giberelin, yang meningkatkan sintesis kolagen dan dapat memudarkan stretch mark. Ini juga terdiri dari vitamin esensial, mineral, dan enzim yang memiliki sifat antioksidan.

3. Minyak jarak

Kastroli mengandung ricinoleic asam, agen pelembap kulit yang mengikatkan menyembuhkan stretch mark dan membuat mereka tampak jauh lebih ringan.

4. Minyak zaitun

Menjadi kaya nutrisi, vitamin, dan antioksidan, minyak zaitun sangat sehat untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan beberapa masalah kulit seperti stretch mark.



Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca Empat Cara Alami Atasi Stretch Mark Pada Tubuh - Catatan Harian Netizen

0 Response to "Empat Cara Alami Atasi Stretch Mark Pada Tubuh - Catatan Harian Netizen"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close