10 Selebritis Hollywood yang Memiliki Wajah Mirip dan Sering Dikira Kembar

Orang-orang di dunia terkadang memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Kalau kembar dan lahir dari satu ibu atau dalam satu keluarga itu wajar Kawan. Namun tak sedikit pula ada orang-orang yang sangat mirip walaupun mereka bukan dalam satu keluarga. Sering kan kalian tahu atau pernah dibilang mirip seseorang?.

Hal ini juga terjadi pada deretan selebritis dan bintang-bintang terkenal Hollywood Kawan. Seperti penyanyi Katy Perry, Bradley Cooper, dan lainnya. Banyak yang mengira mereka kembar karena wajahnya mirip. Tapi sebenarnya mereka beda jauh. Berikut 10 selebritis Hollywood yang memiliki wajah mirip, dihimpun sumber Brightside.me dan dikutip oleh Hai-online.

#1  Pertama ada Zoey Deschanel yang banyak orang bilang mirip dengan penyanyi wanita Katy Perry Kawan. Dari rambut sama senyumnya kelihatan sama ya?.


#2  Aktor Bradley Cooper juga ada yang bilang punya kembaran. Pemeran dalam film American Sniper ini digadang-gadang mirip dengan sosok Ralph Fiennes. Lihat nih perbandingan foto mereka.


#3  Selebritis cantik Natalie Portman nampak mirip sekali dengan Keira Knightley. Pose sudah sama namun ada sih sedikit perbedaan diantara keduanya.

#4  Berikutnya ada dua aktris kawakan yang wajahnya mirip banget Kawan. Coba kalian perhatikan wajah Cindy Crawford dengan aktris Eva Mendes.


#5  Aktris kawakan selanjutnya yang punya wajah mirip satu dengan lainnya adalah Mellanie Griffith dengan Meg Ryan. Udah kayak kakak-adik saja ya Kawan mereka?.


#6  Ada juga aktor Ian Somerhalder yang mirip dengan sosok Rob Lowe. Salah satu yang membedakannya adalah alis mereka Kawan, satu agak tebal satunya lagi tipis.


#7  Aktor kawakan Hollywood Bill Muray juga banyak yang bilang mirip dengan wajah Jim Belushi. Ya, walaupun rambut si Jim lebih banyak ketimbang Bill.


#8  Juga aktris cantik Milla Jovovich memiliki wajah yang mirip dengan Linda Evangelista Kawan. Hampir sulit membedakan keduanya ya?.


#9  Sepintas aktor Jeffrey Dean Morgan dengan Javier Bardem berbeda. Namu, ketika mereka dibandingkan seperti foto ini keduanya nampak mirip.


#10  Ini nih yang mirip banget Kawan. Sosok Michelle Williams dengan Carrey Mulligan. Gaya rambut sama penampilannya mirip banget ya Kawan.


Sumber : Pulsk.com

0 Response to "10 Selebritis Hollywood yang Memiliki Wajah Mirip dan Sering Dikira Kembar"

Posting Komentar

Baca selengkapnya

loading...
close